pengalaman di smada

PENGALAMAN SEBAGAI MURID BARU 
  Kaum yang drajatnya paling rendah di sekolah adalah MURID BARU yang notabene menjadi sorotan para kakak kelas. Dan ini adalah kisah gue waktu gue jadi murid baru.    Nam ague Isnan Nur Ain Ardhiana, gue sekolah di SMA n 2 Bojonegoro. Sebenernya waktu gue lulus SMP gue gak kepengen untuk ngelanjutin study gue di smada, tapi karena ini adalah saran dari orang tua yang gak bisa gue langgar, akhirnya gue nyoba-nyoba daftar di smada. Gue sih berharap gue gak keterima di smada soalnya itu bukan tujuan gue. Stelah nunggu 3 hari, tibalah saat-saat yang menegangkan apakah gue keterima di smada ato enggak. Dan ternyata gue keterima dengan nomor urut 136.   
   Sebagai murid baru gue dan teman seperjuangan gue harus mengikuti berbagai ritual yang telah mengakar di negri tercinta ini. Mereka sih nyebutnya MOS (Masa Orientasi Siswa) katanya sih kegiatan tersebut bertujuan agar sang adik kelas menghormati sang kakak kelas.Nah, hari pertama MOS di mulai gue di suruh pake pita warna biru muda sebanyak bulan lahir gue, yang kebetulan gue lahir di bulan Desember jadi gue harus pake pita sebanyak 12 pita yang gue tali ke jilbab gue. Selain itu gue juga disuruh buat tas dari dari kardus yang di lapisi kertas bufalo, terus di suruh buat nama meja dan blab la bla….Banyak pokoknya!!!    Setelah 3 hari mengalami MOS akhirnya gue secara sah menjadi warga SMA N 2 Bojonegoro, yang ternyata asyik juga. Kakak kelasnya ramah walopun gak semua, terus gurunya baik-baik, pokoknya asyik deh!!! Dan gue malai menikmati hidup gue di SMA N2 Bojonegoro

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar